Home » , » Nonton Film PETAK UMPET MINAKO (2017)

Nonton Film PETAK UMPET MINAKO (2017)

PETAK UMPET MINAKO (2017)


Film ini menceritakan tentang permainan pemanggilan arwah berasal dari urban legend Jpeang bernaam Hitori Kakurenbo atau Bahasa Indonesianya adalah PETAK UMPET MINAKO.
Permainan ini sudah sangat terkenal diseluruh dunia dengan nama "Hide & Seek with Ghost". Di Indonesia sendiri permainan ini juga dikenal dengan nama Petak Umpet Hantu.

Nonton Film PETAK UMPET MINAKO (2017)

Malam itu adalah malam reuni SMA Gabby dan Baron. Awalnya Baron malas untuk datang ke reuni tersebut, tapi Gabby memaksanya. Akhirnya Baron datang menyusul Gabby dan teman-temannya yang telah pergi ke gedung tua bekas sekolah SMA mereka yang sedang direnovasi untuk bernostalgia.

Baron mencari Gaby dan teman-temannya. Dalam pencariannya, Baron mengalami berbagai kejadian aneh dan menyeramkan akibat permainan petak umpet hantu dengan menggunakan boneka jepang Minako yang diprakarsai oleh teman mereka bernama Vindha.

Ketegangan semakin memuncak ketika waktu sudah menunjukkan pk 03.00 pagi, kekuatan Minako semakin bertambah. Ternyata, HANYA SATU ORANG YANG BISA BERTAHAN dan memenangkan permainan ini!

Siapakah yang berhasil bertahan & menyelesaikan permainan ini?

Saksikan kisahnya di www.cinemaidn.com atau lihat trailernya disini:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Movie Terbaru
Blogger Templates